Minggu, 31 Januari 2010

KATA SAMBUTAN KETUA IKATAN PEMUDA PEMUDI SEPONTI (IKAPESI) 2010

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH
Segala puji hanya milik Allah Subhanahu wata’ala semata, yang tak pernah menyia-nyiakan siapapun yang mengharapkan keridhoaan-Nya dan tak pernah menampik siapapun yang memanjatakan doa kepada-Nya. Shalawat dan salam kepada Rasulullah sallahu’alaihi wasallam, keluarga, istri, sahabat, dan pengikut setia mereka dijalan kebenaran hingga mendekati hari dibalasnya semua amal perbuatan manusia.
Kawan-kawan yang saya hormati,,,,,,,,,,…………..
Pada kesempatan ini, izinkan saya sebagai ketua IKAPESI untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua teman-teman atas dukungan yang diberikan selama ini, baik itu yag sifatnya dalam bentuk moril maupun materil. Apapun bentuk sumbangsih yang telah kawan-kawan berikan kepada kami merupakan sumbangan yang sangat berharga dan tidak bisa kami lupakan.
Secara peribadi kami merasa bersyukur karena berbagai bentuk permasalahan yang hadir di Seponti ini mampu untuk kita hadapi melalui IKAPESI, walaupun masih terdapat hal-hal yang timbul dan belum mampu untuk kita selesaikan. Namun, dengan adanya problem yang timbul tersebut kami sangat berharap untuk tidak menjadikan itu sebagi perpecahan hubungan persaudaraan diantara kita. Karena tentunya kita sadar sebagai makhluk sosial yang selalu dihadapkan kepada permasalahan yang timbul dari lingkungan disekitar kita. Dan kita tentunya menyadari bahwa hidup tanpa adanya suatu masalah tidaklah indah dan dengan masalah yang ada akan membuat kita jauh lebih dewasa dalam menyikapinya. Tentunya hal ini menunjukan kepada kita bahwa begitu besarnya tantangan yang sedang dihadapi Seponti.
Mungkin dari kami pihak pengurus belum bisa memberikan solusi dan maksimal dalam menyelesaikan problem yang ada. Maka dari itu, harapan saya kepada teman-teman anggota untuk lebih menunjukkan rasa kepedulian terhadap anggota yang ada terlebih dahulu. Sebagai contoh ketika kawan-kawan kita menghadapi masalah, kita adalah orang yang pertama kali tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar